Ridwan Bae Klarifikasi Kabar Dilarang Masuk DPP Golkar

Ridwan Bae Klarifikasi Kabar Dilarang Masuk DPP Golkarridwan bae di depan pagar DPP Golkar. ©2019 Merdeka.com/istimewa
 Viral video Ketua DPD Golkar Sultra Ridwan Bae dilarang masuk DPP Golkar. Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan Ridwan yang tengah berbincang dengan penjaga pintu pagar DPP Golkar Jl Anggrek Neli, Slipi, Jakarta.
Namun, Ridwan Bae mengklarifikasi hal tersebut. Dia membantah dilarang masuk DPP Golkar. Dia menjelaskan kronologi dalam video yang viral itu.
Ridwan mengatakan, dirinya janjian ingin ketemu dengan pengurus DPP Budi Setiawan. Namun, saat di depan gerbang sore tadi, ditanya oleh penjaga pintu DPP Golkar.
"Saya mau ketemu Pak Budi Setiawan jam 4 sore di DPP, saya pergi ke sana, tiba di sana saya tanya karena orang mau masuk harus ketuk pintu, ada jaga di situ. Saya tanya ada Pak Budi? Saya mau ketemu Pak Budi hari ini, enggak ada Pak Budi," jelas Ridwan Bae kepada merdeka.com, Rabu (4/9).
©2019 Merdeka.com/istimewa
Karena mendengar jawaban dari penjaga pintu gerbang DPP Golkar, orang yang dicari tak ada, maka Ridwan memutuskan untuk pamit. Dia malah sempat salam komando dengan penjaga DPP berseragam AMPG itu. Sehingga dia menegaskan, informasi bahwa dirinya dilarang masuk DPP Golkar tidak benar.
"Oke deh saya pamit. Jadi saya mencari Budi Setiawan. Kemarin sudah telepon (janjian). Cuma batal karena orangnya tidak ada," tambah dia.
"Bukan dilarang masuk, tapi yang saya mau temui tidak di tempat sehingga langsung pulang," tutup Ridwan. [rnd]
Share:

Recent Posts